Baca koran kompas halaman Jawa Barat tgl 26/11/07

Ada foto Sungai Cikapundung yang sampahnya banyak, ih serem banyak kumannya, gimana sih para orang tua, guru-guru kalo ngajarin anak-anaknya, kayaknya ga bakalan berhasil yaa… abis ngasih contohnya yang kotor ‘n jorok,  terus Pak Walikota Bandung (Bapak Dada Rosada) bilang di depan anak-anak sekolah di dekat sungai Cikapundung “kebersihan itu sebagian dari iman, contohnya adalah kota Bandung” sambil diperlihatkan kepada anak-anak sekolah itu Sungai Cikapundung. Gimana coba reaksi anak anak … he.. he .. Silakan deh para pembaca jawab sendiri ….

Eh pembaca udah tau belom kalo kiamat udah deket, itu kalo mo ada  kiamat kan ada tanda-tandanya, apa sih tanda-tandanya ??? satu, gunung pade batuk, gunung kelud, merapi, krakatau dan sebagainya, dua banyak bandit, kriminil, koruptor, tiga orang yang bener-bener beriman tinggal dikit, empat itu kiamat bisa juga datangnya mendadak misal kalo ada meteor segede bulan ngantem bumi atawa bintang ancur ntu sinar gama-nya bisa musnahin kehidupan manusia di bumi kalo kena ama kita.

Kenapa orang yang bener-bener beriman tinggal dikit ??? Ada suatu pesan dari Nabi kalo “Kebersihan itu sebagian dari Iman”, nah sekarang cek dilingkungan kita, kalo lingkungan kita kotor (banyak sampah berserakan) maka sebagian imannya hilang (tanda imannya ga bener). Nah pembaca berhubung kiamat sudah deket, buruan bertobat yaa … banyakin amal …. banyakin bersedekah (lagian duit kan ga bisa dibawa mati he.. he ..). Segitu dulu yaa.. jangan lupa tobat ..

Komentarku untuk si labah-labah merah ini alias si lancah beureum adalah ….

Ntu kalo ada spiderman beneran bikin kota jadi kotor ama tali laba-laba, kasihan dech ama dinas tata kota, mending sich kalo ntu spiderman bersihin sendiri bekas tali glayutannya, supaya ada tanggung jawabnya gitu …

Mending nonton film dalam negeri Naga Bonar 2 atawa Kiamat Sudah Dekat ya khan coba kalo kiamat masih jauh ih tu nyang korupsi pasti nambah banyak tul khan pembaca he.. he.. makenya kalo nonton film pilih-pilih yaaa …

Udah denger belum kalo sepanjang jalan pinggir tol mau ditanami, nah ini baru berita baru and bagus, bisa dibayangin dech itu pinggir jalan bakal ijo royo-royo, bikin adem, ‘n ngebantu pemerintah ‘n dunia dalam mencegah global warming (itu tuh yang bikin pulau kelelep, abis es yang ada di kutub pada meleleh saking panasnya).

Nah kalo aja jalan tol ditanami pohon buah-buahan kayak jeruk, rambutan, mangga ‘n laennya kite bisa donk ambil buahnya … asal jangan berhenti sembarangan yaaa … bisa tabrakan.  Wah pokonya hebat dech banyak buah-buahan untuk rakyat … hidup rakyat ..

Selamat atas terpilihnya MR. KEVIN RUUD menjadi PM Australia.

Syukurlah Mr. Howard ga kepilih lagi, bisa dibayangin kalo kepilih lagi, Indonesia bakal tegang terus soalnya MR. Howard itu bentar-bentar ngeluarin travel warning buat warganya, nakut-nakutin kalo di Indonesia itu bakal ada bom yang meledak payah deh Mister yang satu ini.

Nah Kalo Mr. Kevin Kayaknya orangnya baik ga arogan alias sombong, kayak Mr. Howard, suasananya bakalan adem ayem dech …, ‘dn pariwisata juga ga perlu ketar-ketir ada travel warning  … jadi met dech buat Mr. Kevin …

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.